....< BIMBEL ONLINE > Cara Belajar Spektakuler untuk menjadi Bintang Pelajar atau Pelajar Teladan. Anti Remed Ulangan Harian dan Ujian Semesteran, Lulus UN dengan Prestasi Terbaik, Masuk UI / ITB / UGM / IPB / UNPAD / NUS - NTU Singapore atau lainnya..........< CAMPUS ONLINE > Terobosan Baru untuk bisa Kuliah di Universitas Terkenal dari Luar Negeri... dengan Investasi yang sangat terjangkau.........< INFORMASI > TOP MENU di atas MASIH DIKOSONGKAN. MENU LENGKAP disesuaikan dengan Level Member, Thanks....

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~
Bimbel Online 21 adalah Bimbingan Belajar untuk Mendukung Pembelajaran dari Sekolah, Cara Belajar Revolusioner yang akan membuat Siswa belajar dengan fun, cepet ngertinya dan tidak membosankan... Bimbel Online21, Pendamping Siswa Belajar. Menjadi Guru, Teman dan Sahabat dalam Belajar....

BIMBEL ONLINE 21 ( INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI SINI… )

Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~
Kesempatan Kuliah di Universitas Terkemuka Luar Negeri. Anda dapat Memilih Jurusan sesuai dengan Peminatan, Karier dan Pekerjaan Anda. Tingkatkan Kualitas Personal Anda untuk menghadapi Era Globalisasi bersama Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Kamis, 10 Januari 2013

Terobosan Cara Belajar untuk Mencerdaskan Anak Indonesia


zenius.net merupakan revolusi dalam belajar dengan sistem online. Di zenius.net kamu bisa belajar apa aja secara online ! 

Mulai dari pelajaran SD, SMP, SMA, termasuk persiapan untuk Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Belajar pake zenius.net beda banget karena Zenius udah melakukan riset selama bertaun-taun sampe sekarang untuk nemuin metode belajar yang paling efektif !  

Zenius tidak hanya ngebantu kamu untuk ngerti pelajaran di sekolah, tapi juga dilatih untuk kreatif, berpikir dan bernalar dengan bener. Jadi kamu juga cerdas secara general dan IQ kamu bisa meningkat. 

Zenius berusaha sebisa mungkin ngebuat kamu ngerti banget dengan cara yang FUN, bikin kamu betah belajar dan gak bosen belajar.


Beragam Pengetahuan dalam lebih dari 22.000 Video

Ada ribuan video dengan beragam topik pengetahuan yang bisa kamu tonton di zenius.net. Lengkap dengan gambar dan animasi menarik serta cara pengajaran yang bakal bikin kamu ngerti banget. Kamu bisa menikmati video dengan total durasi lebih dari 1000 jam ! Ditambah lagi setiap minggunya akan ada update video terbaru!


Akses Tanpa Batas Premium Member

Dengan menjadi Premium Member, kamu bisa nonton semua video yang ada di zenius.net, dapet update dan promo dari zenius, dan banyak informasi lainnya yang berguna banget buat kamu. Daftar jadi member zenius.net terus upgrade account kamu jadi Premium Member. Untuk penjelasan lebih lanjut bisa kamu liat di sini.


A Passport to The World of Mind-Transforming Knowledge

Gunakan voucher zenius.net untuk mendapatkan akses tanpa batas semua konten di zenius.net. Tunggu apa lagi ? !   Dapatkan voucher kamu sekarang juga dan akses semua konten di zenius.net.


Ayo gabung sekarang juga dan dapatkan manfaat zenius.net kamu !

1.  Bisa belajar apa aja, di mana aja, dan kapan aja kamu mau...

2.  Metode pengajaran yang berfokus pada konsep banget, jadi 
     kamu bisa ngerti dari hal yang paling mendasar dan gak perlu 
     ngafal rumus, dll.

3.  Pembahasan materinya pake bahasa yang santai banget, jadi 
     rasanya kaya lagi ngobrol sambil belajar bareng gitu deh..

4.  UPDATE videonya mingguan yang isinya bisa mencakup 
     pembahasan soal-soal baru, tips dan trik, dll.

5.  Dilengkapi dengan berbagai animasi dan gambar-gambar yang 
     bikin kamu jauh lebih paham dan mengerti. 

6.  dan masih banyak lagi….
   
Selain itu gabung di fan page facebook Zenius Multimedia Learning dan follow twitter @zeniuseducation untuk dapatkan beragam informasi dan update tentang Zenius. 

Misalkan kamu mau nonton video yang ada di zenius.net tanpa harus ada koneksi internet, kamu bisa juga gunakan Zenius Multimedia untuk ngebantu meningkatkan prestasi kamu.



About zenius EDUCATION  "The Next Revolution in Learning"

We, at Zenius Education, believe that a successful education system supposes to enable its participants to think critically and logically, have a solid understanding of science, and develop an attitude of openness towards local, national, and international insights. We understand that education is what makes civil society possible.

To provide the deliverance of such knowledge, the combination of online technologies and well educated tutors that meet our certain quality standards, are the way we choose to educate and define the way to learn.


We started developing our multimedia learning tutorials in early 2004. Our mission with zenius.net is to deliver the universal platform of human knowledge in an accessible and understandable, step by step format for students and scholars alike.


RESEP SUKSES BELAJAR

RESEP SUKSES BELAJAR

Math so Easy

MOTIVASI BELAJAR

MOTIVASI BELAJAR

Waktunya Belajar