....< BIMBEL ONLINE > Cara Belajar Spektakuler untuk menjadi Bintang Pelajar atau Pelajar Teladan. Anti Remed Ulangan Harian dan Ujian Semesteran, Lulus UN dengan Prestasi Terbaik, Masuk UI / ITB / UGM / IPB / UNPAD / NUS - NTU Singapore atau lainnya..........< CAMPUS ONLINE > Terobosan Baru untuk bisa Kuliah di Universitas Terkenal dari Luar Negeri... dengan Investasi yang sangat terjangkau.........< INFORMASI > TOP MENU di atas MASIH DIKOSONGKAN. MENU LENGKAP disesuaikan dengan Level Member, Thanks....

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~
Bimbel Online 21 adalah Bimbingan Belajar untuk Mendukung Pembelajaran dari Sekolah, Cara Belajar Revolusioner yang akan membuat Siswa belajar dengan fun, cepet ngertinya dan tidak membosankan... Bimbel Online21, Pendamping Siswa Belajar. Menjadi Guru, Teman dan Sahabat dalam Belajar....

BIMBEL ONLINE 21 ( INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI SINI… )


Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~
Kesempatan Kuliah di Universitas Terkemuka Luar Negeri. Anda dapat Memilih Jurusan sesuai dengan Peminatan, Karier dan Pekerjaan Anda. Tingkatkan Kualitas Personal Anda untuk menghadapi Era Globalisasi bersama Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Selasa, 08 Januari 2013

Mengapa Harus Bimbel ONLINE, Tidak OFFLINE ?


Ada beberapa Kelebihan dan Keistimewaan antara Bimbel Online dalam membantu pembelajaran sekolah Anak, dibandingkan dengan Bimbel offline atau Les Privat. Di antaranya adalah :



BIMBEL ONLINE

1. Melatih Kemandirian Anak 
Dalam pembelajaran offline, jika Anak tidak mengerti sesuatu hal yang menyangkut pelajarannya, dia bisa langsung bertanya kepada sang Guru. Namun di pembelajaran online, dia tidak bisa semudah itu. Di sini diperlukan kemandirian sang Anak untuk mencari jawaban permasalahannya sendiri melalui browsing internet, share teman via social share, atau bergabung dalam sebuah Forum. Inilah kemandirian yang mesti ditanamkan pada diri Anak, sejak dini.

2. Siswa Belajar Menggunakan Technology
Penguasaan teknologi sejak dini sangat diperlukan sebagai langkah prepare terhadap kemajuan teknologi di masa depan yang sangat cepat berubah. Hal itu melebihi hanya sekedar melepaskan stigma gaptek.

Jika kita perhatikan di banyak negara maju, pengenalan dunia internet sudah dilakukan sejak dini kepada anak-anak. Ini adalah TREN Pembelajaran Masa Depan. Bagaimana dengan kita ?

3. Un-limited Learning
Jika ditelusuri ternyata di dunia maya internet menyimpan banyak resources ilmu pengetahuan. Sayang sekali jika gudang ilmu itu tidak dimanfaatkan secara maksimal. Mengenai salah alamat browsing dan tersesat di rimba belantara internet, itu masalah lain yang memerlukan awareness dan antisipasi tersendiri.

4. Xtra Ordinary Learning
Pembelajaran adalah proses seumur hidup. Di dunia internet yang menyimpan begitu banyak pengetahuan, rasanya tidak akan habis jika dipelajarinya seumur hidup. Ini akan menjadi pembeda antara orang yang 'belajar' dengan yang 'tidak belajar'. Seseorang akan menjadi pribadi yang Luar Biasa dengan pembelajaran, tidak sekedar menjadi pribadi yang biasa-biasa saja.

5. Pengembangan Kreativitas
Di dunia maya, selain menyimpan ilmu pengetahuan yang melimpah ruah, juga menyimpan segudang kreativitas yang sangat menakjubkan, dan hal ini tidak dapat dijumpai di pembelajaran formal offline.

6. Flexible Learning
Siswa atau Anak dapat belajar di manapun dia mau tanpa terikat oleh tempat dan waktu. Di sini mulai dilatih kemandirian, tanggung jawab, motivasi belajar dan passion menuju cita-cita dan harapannya.

7. Easy Going Learning
Siswa dapat belajar mengulang-ulang topik materi pembelajaran yang dia belum kuasai, sesuka dia sampai dia bisa bahkan mahir. Hal ini tidak memungkinkan jika dilakukan di pembelajaran offline, baik di Sekolah maupun di Les privat.

Hal lainnya adalah, Siswa dapat 'melongok', melihat dan mempelajari dahulu bab baru yang belum diajarkan sang Guru. Ketika nanti sang Guru memulai bab tersebut, si Anak sudah mempunyai gambarannya terlebih dahulu. Ini adalah salah satu kebiasaan CARA BELAJAR Siswa Berprestasi di Sekolah dan sekaligus menjadi MODAL bagi Siswa mau menjadi 'The Best' di sekolahnya. Hal ini pun tidak dapat diterapkan di pembelajaran formal OFFLINE. 

( Bukan tidak bisa sama sekali, namun jika Siswa kebanyakan nanya pelajaran yang sudah lewat apalagi pelajaran baru yang belum diajarkan, sang Guru pun akan kesel juga kali...? )

Jika pembelajaran online ini difokuskan pada satu Tujuan ( misalnya, peningkatan prestasi siswa sekolah atau keinginan Lulus Ujian Nasional ), tentu akan menghasilkan kinerja yang dahsyat. Untuk itulah kami Bimbel Online21 ada di sini, turut membantu mencerdaskan Anak Indonesia.


Posting by admin Bimbel Online21, 17 Januari 2013, " Ketika Jakarta Dikepung Banjir. "







0 komentar:

RESEP SUKSES BELAJAR

RESEP SUKSES BELAJAR

Math so Easy

MOTIVASI BELAJAR

MOTIVASI BELAJAR

Waktunya Belajar