....< BIMBEL ONLINE > Cara Belajar Spektakuler untuk menjadi Bintang Pelajar atau Pelajar Teladan. Anti Remed Ulangan Harian dan Ujian Semesteran, Lulus UN dengan Prestasi Terbaik, Masuk UI / ITB / UGM / IPB / UNPAD / NUS - NTU Singapore atau lainnya..........< CAMPUS ONLINE > Terobosan Baru untuk bisa Kuliah di Universitas Terkenal dari Luar Negeri... dengan Investasi yang sangat terjangkau.........< INFORMASI > TOP MENU di atas MASIH DIKOSONGKAN. MENU LENGKAP disesuaikan dengan Level Member, Thanks....

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~
Bimbel Online 21 adalah Bimbingan Belajar untuk Mendukung Pembelajaran dari Sekolah, Cara Belajar Revolusioner yang akan membuat Siswa belajar dengan fun, cepet ngertinya dan tidak membosankan... Bimbel Online21, Pendamping Siswa Belajar. Menjadi Guru, Teman dan Sahabat dalam Belajar....

BIMBEL ONLINE 21 ( INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI SINI… )


Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~
Kesempatan Kuliah di Universitas Terkemuka Luar Negeri. Anda dapat Memilih Jurusan sesuai dengan Peminatan, Karier dan Pekerjaan Anda. Tingkatkan Kualitas Personal Anda untuk menghadapi Era Globalisasi bersama Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Selasa, 08 Januari 2013

Monster Ujian Nasional....? Siapa Takut....! ! !


Paket CD Persiapan & Prediksi Ujian Nasional 2012 / 2013 untuk Siswa SD, SMP dan SMA




Greetings from Bimbel Online21,

Untuk Membantu Siswa SD, SMP dan SMA yang sebentar lagi mau menghadapi UJIAN NASIONAL, Zenius Education menghadirkan Paket Unggulan untuk menghadapi UN tersebut. 
Pastinya, Paket itu akan mengalahkan Monster-monster UN yang menakutkan....


KEUNGGULAN PRODUK :

1. Membahas Prediksi Soal Ujian Nasional Tahun Ajaran 2012/2013 yang disusun berdasarkan Standar Kompetensi Kelulusan ( SKL ).

2. Untuk tiap pembelian Paket CD Persiapan Ujian Nasional, kamu akan mendapatkan Voucher  akses ke portal belajar online zenius.net  selama 14 hari secara Gratis… !

3. Keunggulan ketiga  adalah Program Jaminan 100% Uang Kembali, di mana konsumen yang tidak lulus Ujian Nasional tahun ajaran 2012/2013 akan mendapatkan uang pembeliannya kembali.  Garansi Uang kembali ini dibuat secara tertulis - hitam di atas putih… !


SPESIFIKASI  PRODUK  : 

PAKET CD UN SD
Mata pelajaran yang dibahas :  Matematika, Sains dan Bahasa Indonesia.

Isi Paket : Pembahasan Soal Ujian Nasional sejak tahun 2009 sampai dengan tahun 2012 ( 4 tahun ) dan Pembahasan Prediksi Soal Ujian Nasional untuk tahun ajaran 2012/2013.

PAKET CD UN SMP
Mata pelajaran yang dibahas :  Matematika, Sains, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Isi Paket :  Pembahasan soal Ujian Nasional sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2012 ( 5 tahun ) dan Pembahasan Prediksi Soal Ujian Nasional untuk tahun ajaran 2012/2013.

PAKET CD UN SMA
Mata pelajaran yang dibahas dalam Paket Persiapan UN IPA : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Kimia, Fisika dan Biologi.

Mata pelajaran yang dibahas dalam Paket Persiapan UN IPS : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sosiologi, Ekonomi dan Geografi.

Isi Paket :  Pembahasan soal-soal UN dari tahun-tahun sebelumnya, mulai dari UN tahun 2010.


HARGA PAKET CD PERSIAPAN UJIAN NASIONAL, HANYA Rp 250.000,- saja. Benar-benar sangat membantu Siswa dan Ortu.

Paket sudah dapat dipesan dan dibeli sekarang... dan Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Semoga kesempatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh Siswa semua. Kalahkan Monster-monster UN yang Menakutkan dengan persiapan yang baik sejak sekarang bersama kami... !

Selamat Belajar dan Salam Sukses Belajar !


Bimbel Online21

Jl. Kran Raya No. 42 Kemayoran
Jakarta Pusat.
Telpon : 021. 9350 3779

RESEP SUKSES BELAJAR

RESEP SUKSES BELAJAR

Math so Easy

MOTIVASI BELAJAR

MOTIVASI BELAJAR

Waktunya Belajar