....< BIMBEL ONLINE > Cara Belajar Spektakuler untuk menjadi Bintang Pelajar atau Pelajar Teladan. Anti Remed Ulangan Harian dan Ujian Semesteran, Lulus UN dengan Prestasi Terbaik, Masuk UI / ITB / UGM / IPB / UNPAD / NUS - NTU Singapore atau lainnya..........< CAMPUS ONLINE > Terobosan Baru untuk bisa Kuliah di Universitas Terkenal dari Luar Negeri... dengan Investasi yang sangat terjangkau.........< INFORMASI > TOP MENU di atas MASIH DIKOSONGKAN. MENU LENGKAP disesuaikan dengan Level Member, Thanks....

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~

~ Bimbel Online 21 dan Campus Online 21 ~
Bimbel Online 21 adalah Bimbingan Belajar untuk Mendukung Pembelajaran dari Sekolah, Cara Belajar Revolusioner yang akan membuat Siswa belajar dengan fun, cepet ngertinya dan tidak membosankan... Bimbel Online21, Pendamping Siswa Belajar. Menjadi Guru, Teman dan Sahabat dalam Belajar....

BIMBEL ONLINE 21 ( INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI SINI… )


Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~
Kesempatan Kuliah di Universitas Terkemuka Luar Negeri. Anda dapat Memilih Jurusan sesuai dengan Peminatan, Karier dan Pekerjaan Anda. Tingkatkan Kualitas Personal Anda untuk menghadapi Era Globalisasi bersama Campus Online 21 ~ Unlimited Learning ~

Selasa, 08 Januari 2013

Bimbel Online21 : Pendamping Siswa Belajar, Menjadi Guru dan Sahabat dalam Belajar


Khusus untuk kamu Siswa Sekolah yang mau meningkatkan Prestasi Belajar, mau Lulus UN dengan hasil Terbaik, mau Lulus SNMPTN Universitas Favorit yang kamu mau, atau mau ngelanjutin Kuliah di Luar Negeri... Kini, BIMBEL ONLINE 21 Hadir untuk mewujudkan cita-citamu...! Ayoo, Belajar bersama kami...!




BIMBEL ONLINE 21 merupakan Metode Belajar Revolusioner yang menggunakan TECHNOLOGY dan fitur-fitur online melalui Internet Resources.

Bimbingan Belajar Khusus untuk Siswa Sekolah yang mau :

~  Meningkatkan Prestasi Belajar
~  Ngilangin Nilai Rapor Merah dan anti Rapor Merah
~  Memperbaiki Nilai Pelajaran yang Jeblog dan Anjlog
~  Anti Remed Ulangan Harian dan Ujian Semesteran
~  Lulus Ujian Nasional dengan Prestasi Terbaik
~  Lulus SNMPTN masuk UI, ITB, IPB, UGM, Unpad, dll.
~  Lulus Ujian Saringan Masuk NTU / NUS – Singapore








DIDUKUNG OLEH :


Zenius EDUCATION :  ” The Next Revolution in Learning ”
Cara Belajar Revolusioner yang Comprehensive, Creative-Innovative, Smart, Fun, and Enjoyable.
Blogger Pinter        :  ” Learning with Technology ”
Campus Online      :  ” Unlimited Learning ”
Career Coaching    :  ~ xp-jobscareer.com ~


Ada 3 Jenis Member Bimbel Online 21 yang akan membantumu meraih Bintang.


MEMBER BIMBEL ONLINE 21

1.  Member  zenius EDUCATION

     ~  Kamu dapat memilih Produk zenius EDUCATION yang sesuai dengan kebutuhanmu, bisa CD set, Voucher zenius.net atau Paket lengkap Xpedia 2.0

     ~  Khusus kamu yang membeli Produk zenius Education melalui Bimbel Online 21, kamu mendapatkan : 
Training Gratis :  Starting Running Time Training ( SRT-Training ) ( Khusus untuk Pemula di dunia Internet / computer )

SRT-Training merupakan Pelatihan singkat untuk memastikan materi zenius dapat berjalan dan dapat dioperasikan dengan baik, serta untuk menyelaraskan ( matching ) antara pelajaran dari Sekolah dengan pembelajaran melalui zenius.  Supaya hasil pembelajaran dapat semaksimal mungkin.

        ~  Kamu juga dapat mengakses website study online 21, untuk mendampingimu belajar.

            Joining Fee :  Free… !




2.  Member  Blogger Pinter

       ~  Kamu dapat memilih Produk zenius EDUCATION yang sesuai dengan kebutuhanmu, bisa CD set, Voucher zenius.net atau Paket lengkap Xpedia 2.0

       ~  Khusus kamu yang membeli Produk zenius Education melalui Bimbel Online 21 dan memilih Member Blogger Pinter sebagai Media Pembelajaran. Pada Level ini, kamu akan mendapatkan Training Gratis :

>  Starting Running Time Training ( SRT-Training )
( Khusus untuk Pemula di dunia Internet / computer )
Pelatihan singkat untuk memastikan materi zenius dapat berjalan dan dapat dioperasikan dengan baik, serta untuk menyelaraskan   (matching ) antara pelajaran dari Sekolah dengan pembelajaran melalui zenius.  Supaya hasil pembelajaran dapat semaksimal mungkin.

>  Bimbel Online Traning
Training khusus untuk memaksimalkan hasil belajar dengan mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur online  / internet.  Training ini untuk mendukung pembelajaran dari Sekolah, dengan cara memadukan pembelajaran offline dan pembelajaran online melalui zenius education.

        ~  Kamu akan mendapatkan akses Website Khusus kami, untuk mendampingimu belajar.  Website ini penuh dengan pembelajaran dari berbagai penjuru dunia.  Pastinya, kamu akan mendapatkan banyak pengetahuan, menambah ilmu dan memperluas  wawasan melalui ribuan link di dalamnya.

Kamu akan terkagum kagum dan terpesona melihat dasyatnya perkembangan Sains, Teknologi dan Ilmu Pengetahuan.  Website Blogger ini dapat kamu pakai bersama anggota keluarga yang lain.

        ~  PENTING DAN TIDAK AKAN DIDAPATKAN DI TEMPAT LAIN…!  Kamu juga akan mendapatkan Basic Youth Career Coaching dari seorang Career Coach. Hal ini penting karena merupakan Dasar dan Landasan belajarmu, baik saat ini maupun pembelajaran di masa mendatang.  Apa yang akan kamu dapatkan di Training ini, silahkan kamu datang ke Kantor kami.

         Joining Fee Member Blogger Pinter :   Rp  1.500.000,-   Discont  50%    
         Menjadi Hanya  Rp  750.000,-  saja.




3.  Member  Personal Blogger

        ~  Semua Manfaat dari Member Blogger Pinter  akan kamu dapatkan di sini.

        ~  Pada Level ini, kamu akan memiliki Website sendiri / Personal Blogger dengan alamat domain sesuai keinginanmu.  Kamu dapat mengganti gambar web dengan gambarmu sendiri atau keluarga.  Kamu juga dapat memposting banyak pengetahuan, baik yang berhubungan dengan pelajaran Sekolah maupun Artikel-artikel menarik dari berbagai sumber.

Tentunya hal ini akan menambah wawasan dan kreativitasmu.  Website pribadi milik kamu ini, dapat juga dipakai oleh anggota keluarga yang lain.

        ~  Diberikan satu Training lagi, yaitu bagaimana cara mengedit websitemu, Posting artikel dan lainnya, supaya Websitemu jadi lebih dinamis dan menarik....

         Joining Fee Member Blogger Pinter :      Rp  3.000.000,-   Discont  50%   
         Menjadi Hanya  Rp  1.500.000,-  saja.

                                                   




Hubungi kami :

Bimbel Online 21 – Jl. Kran Raya No. 42  
Kemayoran, Jakarta Pusat

Telpon   :  021. 9350 3779  -  0877 888 500 27
Fax.       :  021. 424 7318

Website :  studyonline21.blogspot.com   
Email     :  bimbel21@yahoo.com 

RESEP SUKSES BELAJAR

RESEP SUKSES BELAJAR

Math so Easy

MOTIVASI BELAJAR

MOTIVASI BELAJAR

Waktunya Belajar